Kumpulan Tips Membuka Situs Terblokir

Selasa, 14 Februari 2012



Kumpulan Tips Membuka Situs Terblokir - Ada banyak cara untuk membukan atau mengakses situs yang di blokir atau terblokir. Entah itu yang di blokir oleh ISP langganan anda seperti TELKOMSEL, XL, IM3, SMART, AXIS dll atau pihak lainnya. Dalam artikel ini koskomputer akan memberikan beberapa cara untuk anda agar dapat mengakses situs yang di blokir tersebut. Trik ini dapat di gunakan oleh siapa saja, dimana saja dan kapan saja tanpa memungut biaya sedikitpun dari anda ( maksudnya gak di komersilkan gitu, kalau biaya internet ya urusan masing-masing hehe ) nah untuk selengkapnya, yuk langsung ket TKP

1. Screen-Resolution.com
Screen Resolution Checker, mampu mengecheck website dengan resolusi berbeda. hanya bekerja dengan internet explorer. tapi tentu saja ini akan menjadi alternatif bwt ngakses website yg diblock.

2. BrowserShots.org
Browser Shots, sama seperti Screen resolution checker, tetapi tidak support navigasi melalui website. ini memberikan snapshot dari website yg kita minta..tapi sangat berguna bwt ngakses website yg gak pelu login.

3. Google Cache
Search engines seperti Google and Yahoo menyembunyikan webpage dan halaman cache ini disimpan di search engine sendiri. Hal ini dapat menjadi alternatif untuk kita mengakses situs yang di blokir
klik ‘cache’ akan membawa ke halaman versi chace,tapi dalam banyak kasus banyak admin yg udah ngeblock halaman google chace ini, tetapi kalo untuk yahoo, masih bisa bekerja.

4. Online Translation Services
ya...kita tau fasilitas translator online mampu menerjemahkan halaman web...nah itu dia..kita bisa manfaatin ini buat buka website yg diblok..yg paling populer Yahoo BabelFish dan Google Translate . and kalo yahoo dan googlenya di blok..cari dg alternative lain

5. membaca halaman web via Email
Web2Mail adalah free service yg mengirimkan halaman website yang pingin kita baca ke email kita. atau kamu bisa mencoba WebinMail

6. Google mobile Cache
Google menampilkan halaman HTML yang normal seperti jika Anda melihatnya di ponsel. Selama penerjemahan, Google akan menghapus konten javascript dan CSS script dan istirahat halaman yang lebih panjang menjadi beberapa halaman kecil.

7. Subscribe to RSS Feed
Ini mungkin tidak bekerja untuk semua situs, tetapi jika situs yang dimaksudkan untuk mengunjungi menyediakan RSS feed, Anda dapat berlangganan dan membacanya dengan sebuah RSS reader, atau telah secara teratur mengirim isi ke email Anda.

8. Wayback Machine
Wayback Machine adalah layanan internet yang secara periodik menyimpan salinan hampir semua situs web di Internet cara dari tanggal mereka mulai. Mengklik pada salinan terbaru dari apa yang telah Wayback Machine harus agak mirip dengan situs asli. Cara lain untuk mengakses situs yang diblokir melalui cache. Tidak membantu selalu.

9. Yauba
Yauba adalah tip untuk menjadi pertama di dunia Privasi mesin pencarian Aman. Yauba dasarnya delinks browser Anda dan situs target dan rute semua traffic melalui server mereka.

10. Google Cache
Yang ke 10 ini kita lebih ke google cachenya, untuk mempermudah anda mengakses situs terblokir dengan cache, terutama google cache. Anda bisa mengetika ini di pencarian google:
cache:situsdiblok.com

Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar