Trik Nelpon GRATIS ke Semua Operator dan Luar Negri 2012

Selasa, 14 Februari 2012


Trik Nelpon GRATIS ke Semua Operator dan Luar Negri 2012 - kalau berbicara soal gratis-gratisan pastinya asik banget kan, apalagi kalau triknya work 100% wah bisa girang luar biasa haha. Kali ini saya akan memberi tahukan kepada anda bagaimana cara agar dapat nelpon gratis ke semua operator seperti Telkomsel, IM3, XL, Axis, Smartfren, 3 ( Three ) dll. Bukan hanya ke semua operator di indonesia saja, nelpon gratis ini juga dapat kita gunakan untuk menghubungi saudara, keluarga, teman, bahkan juga musuh yang berada di luar negri. Oh ya sebenarnya cara ini bukanlah trik ataupun tips apalagi hack/hacking, karena nelpon/telpon gratis ini memang adalah salah satu fitur yang di berikan oleh sebuah aplikasi sosial messenger dengan nama akrabnya yaitu Nimbuzz. Hehe anda yang suka online dengan nimbuzz pastinya sudah mengetahui tentang hal ini, dan bagi anda yang belum mengetahuinya berikut beberapa syarat-syarat yang harus di penuhi untuk dapat menelpon gratis.

1. Hp ataupun PC
2. Jaringan yang bagus
3. Koneksi Internet
4. Aplikasi Nimbuzz ( download di sini bagi yang belum memilikinya )

Jika ketiga syarat di atas sudah terpenuhi berikut ini cara untuk dapat nelpon gratis ke orang yang anda tuju

1. Pertam tama anda dan lawan bicara anda harus online dengan aplikasi nimbuzz, oleh sebab itu silahkan di download dulu aplikasinya dan install pada hp anda dan juga lawan bicara anda, lalu buatlah akun nimbuzz anda.
2. Add lawan bicara anda agar menjadi teman anda, caranya mudah kok jika anda menggunakan Hp klik Opsi => Tambahkan kontak => Kontak komunitas => Pilih Nimbuzz => Klik pada tambah kontak. Nah sekarang isikan id atau jid lawan bicara anda, misalnya id lawan bicara anda niez.mudzt nah ketikan id lengkapnya.
3. Kalau sudah di approve, sorot pada id lawan bicara anda dan klik Opsi kemudian Panggil
4. Selesai

Nelpon gratis ini tidak di batasi waktunya, anda dapat menelpon kemana saja kapanpun dan dimanapun anda mau, mau lama, mau cepat, semuanya gratis^^

0 komentar:

Posting Komentar